Masyarakat Cakupan Protap Hadiri Ibadah Ucapan Syukur Kesembuhan LBP

Masyarakat dari cakupan wilayah Provinsi Tapanuli turut menghadiri acara ibadah ucapan syukur kesembuhan Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan MPA, Jumat (9/2/2024)

topmetro.news – Masyarakat dari cakupan wilayah Provinsi Tapanuli turut menghadiri acara ibadah ucapan syukur kesembuhan Jend TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan MPA, Jumat (9/2/2024), pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB di GBI TOD B&G Tower Lantai 3 JW Marriott Jalan Putri Hijau Nomor 10 Medan.

Demikian Yonge Sihombing SE MBA, Sekretaris Panitia Ibadah Ucapan Syukur Kesembuhan LBP, menjawab wartawan via telepon selular terkait peserta yang hadir ke acara tersebut.

“Masayarakat dari cakupan wilayah Provinsi Tapanuli (Protap) turut kita undang. Dan mereka hadir ke acara. Jumlahnya ratusan orang,” kata Ketum Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) Pro Deo Et Patria ini.

Ia menyebut, cakupan wilayah Protap terdiri dari Kabupaten Toba, Samosir, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Tapanuli Tengah, dan Kota Sibolga. “Enam kabupaten/kota inilah cakupan wilayah Protap yang telah diusulkan,” kata Yonge.

Kehadiran mereka, kata Yonge, karena turut mensyukuri kesembuhan LBP. Serta ingin mendengar secara langsung kesaksian LBP terkait kesembuhan dan kesehatannya.

Selanjutnya Yonge yang saat itu didampingi Dr Dra Murniati Tobing MSi (panitia acara dan Sekjen PPPT) itu menjelaskan, bahwa pada tanggal 12 Oktober 2023 lalu, PPPT juga telah menyelenggarakan webinar kebaktian dan doa syafaat untuk pemulihan kesehatan LBP. Acara webinar kebaktian itu terselenggara ketika LBP sudah di rumah sakit Singapura.

“Acara hari ini adalah ibadah ucapan syukur kesembuhan Bapak LBP. Tentu saya selaku sekretaris panitia dan Ketua Umum PPPT sangat senang, bangga, dan bersemangat untuk menyelenggarakan acara pada hari ini,” katanya.

Dr Dra Murniati Tobing MSi juga menyampaikan hal serupa. Sebagai panitia acara dan Sekjen PPPT, ia mengaku sangat senang, bangga, dan bersyukur atas kesembuhan LBP.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment